Ahmad Dhani Ngamuk di Twitter, Kenapa ? Ini Dia Alasannya

Ahmad Dhani

LINCAH.ID – Pentolan band Dewa 19 Ahmad Dhani beberapa waktu yang lalu sempat mempromosikan bisnis barunya yakni menjual kaos Aksi Bela Islam 212. Tetapi netizen malah dihebohkan dengan gambar kaos yang diduga memuat gambar palu arit kepunyaan Ahmad Dhani.

Foto itu diketahui koleksi lama dari Ahmad Dhani yang tengah memeluk mantan Istrinya, Maia Estianty dan juga Mulan Jameela. Tetapi, bukannya bisnis barunya yang jadi viral, malah foto itu yang jadi perhatian publik Tanah Air.

Melihat foto tersebut, netizen menilai jika pentolan Dewa 19 itu memiliki paham komunis.

“Ahmad Dhani sempet jadi komunis juga?:),” tanya akun yunartowijaya.

Dan melihat komentar dari netizen itu, suami Mulan Jameela itu tak bisa menahan emosinya. Kemudian Ahmad Dhani menuliskan kalimat sangat kasar melalui akun Twitter pribadinya. Begini kicauan kemarahan Ahmad Dhani.

“KODOKER BABIER GAK BISA BEDAIN STALIN DAN PKI…AHISTORIS. #ADP,” kicau Dhani melalui akun pribadinya Ahmaddhaniprast.

Cuitan ADP ini banyak mendapat kecaman dari para netizen karena dianggap bahasa yang digunakan sangat buruk.

“Coba jelasin dong… Atau buka forum debat sama saya tentang marxisme-leninisme, kayaknya anda sangat mengerti,” tantang akun yunartowijaya.

“Pilihan kata Dhani kok buruk banget. Seperti kurang waras,” ungkap akun inipriyo.

“Emang om ngerti bedainnya? Boro2 Stalin dan PKI, Bedain Bini sama temennya bini aja susah,” tulis akun Pras_Bejo.

Sebelumnya, saat Ahmad Dhani mempromosikan bisnis kaosnya, ia menjadi bahan olok-olokan netizen di dunia maya, khususnya Instagram. Harga yang dibanderol untuk sebuah kaos 212 RP 200.000. Ada beberapa netizen yang menganggap jika harga kaos itu terlalu mahal. Ada pula beberapa netizen yang menuduh Ahmad Dhani berjualan agama. Bagaimana pendapat anda ?

Ahmad Dhani Ngamuk di Twitter, Kenapa ? Ini Dia Alasannya | lincah | 4.5