Cara Bayar Ongkir pakai Saldo Lincah

Pada dasarnya, seluruh transaksi antara pengguna dengan Lincah.id dilakukan melalui fitur Saldoku yang tersedia di akun Lincah.id, baik itu pembayaran ongkir dari pengguna ke Lincah.id atau pencairan pesanan COD dari Lincah.id ke pengguna.

Pembayaran ongkir pesanan Non-COD akan dilakukan secara langsung sebelum resi muncul di akun Lincah.id, jadi sistem Lincah.id akan memotong saldo sesuai dengan ongkir paket setelah diskon. Jika pesanan Non-COD mengalami kendala dan pada akhirnya pesanan return, maka sistem Lincah.id akan kembali memotong sesuai dengan ongkir return yang berlaku di Lincah.id

Berbeda dengan pesanan Non-COD, pesanan COD di Lincah.id akan dibayarkan setelah paket sukses, baik itu sukses return atau sukses terkirim. Apabila paket sukses terkirim maka ongkir akan dibayarkan dengan memotong nilai COD pesanan yang sebelumnya diinputkan, dan apabila pesanan return maka pembayaran ongkir akan dipotong dari saldo yang tersedia di akun Lincah.id.

Jadi pastikan saldo anda terisi jika ingin mengirimkan pesanan Non-COD dan pastikan juga saldo anda tersedia ketika paket COD return ke gudang atau alamat pengiriman anda.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, anda bisa sampaikan langsung ke livechat kami

PT Lincah Cipta Harapan

Jalan Batununggal Indah IV No. 67, Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, 40267

Email: mail@lincah.id
Whatsapp: +62 817-7544-6035

Download Lincah Mobile Apps

Lincah ©2022. All Rights Reserved